Sukses


Selebrasi Lucu Nova Arianto saat Pemain Madiun Putra Pesta 6 Gol

Bola.com, Madiun - Nova Arianto yang menjalani debut sebagai pelatih pada tahun ini akhirnya memenangkan duel 'kesaktian' dengan Purwanto sebagai sesama pelatih muda di pentas penyisihan Grup 5 ISC B.

Nova Arianto yang menukangi Madiun Putra FC mempermalukan PSBI Kabupaten Blitar yang dibesut Purwanto dengan skor 6-1 di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (14/5/2016). 

Candra Waskito menjadi 'malaikat maut' bagi pasukan Purwanto. Pemain muda asal Solo ini mencetak kuatrik pada menit ke-19, 27, 47, dan 82. Dua butir lainnya lewat gol cepat Herrol Summu Nupendi pada menit ke-4 dan penalti Asmar Abu menit 66.

Pesta gol Madiun Putra juga diwarnai aksi nyentrik Vava. Jika saat menjadi pemain ia kerap beraksi ala suster ngesot saat mencetak gol, kali ini Vava melakukan push-up saat anak buahnya membobol gawang lawan. 

Vava meluapkan kegembiraan karena duel kedua tim pada menit awal saling berbalas gol. PSBI seolah memberikan perlawanan ketat ketika mampu menyamakan kedudukan di menit 14. Namun kedigdayaan Taufik Angga hanya berhenti hingga di sini, karena kendali permainan dikuasai anak-anak The Blue Force.

"Kemenangan besar ini jadi angin segar bagi saya. Karena anak-anak mulai menemukan bentuk permainannya. PSBI juga tak terlalu jelek. Meski begitu, saya tetap sorot kini belakang yang kebobolan karena kesalahan sendiri," kata Nova Arianto.

Sukses ini sebagai modal berharga untuk laga lawatan ke kandang Martapura FC, dua pekan lagi. "Saya sudah menemukan skema permainan yang tepat untuk tim ini. Saya berharap kemenangan ini jadi motivasi anak-anak untuk menghadapi Martapura FC," ujar Vava.

Pertandingan ISC B yang lain di grup ini juga diwarnai pesta gol ketika PS Mojokerto Putra menggelontor Persiba Bantul 6-2 di Stadion Gajahmada Mojokerto.

Video Populer

Foto Populer