Sukses


    Dejan Antonic Berharap Performa SvD Masih Oke seperti Dulu

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menyambut positif kehadiran striker naturalisasi, Sergio van Dijk (SvD), yang segera menjadi kekuatan baru tim Maung Bandung pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Striker yang pernah menjadi andalan Persib Bandung pada musim 2013 ini dijadwalkan tiba di Bandung pada Selasa (17/5/2016) atau Rabu (18/5/2016) Kedatangan Sergio diplot untuk menambah daya gedor Persib lantaran striker asal Spanyol, Juan Belencoso, dinilai belum terlihat kualitasnya selama TSC 2016.

    "Ya, saya sudah diberi tahu oleh manajemen bahwa Sergio akan segera bergabung dengan kami. Saya juga tahu dari pemberitaan di media online, katanya dia datang Selasa nanti," ujar Dejan, Minggu (15/5/2016) di Bandung.

    Dejan berharap kehadiran pemain berdarah Belanda-Indonesia itu bisa membawa kekompakan pasukannya dalam mengarungi TSC. Terutama, mampu bekerja sama dengan baik saat ditandemkan dengan Belencoso.

    "Mudah-mudahan dia datang bisa kerja bagus dan saling bantu di depan dengan Belencoso. Walaupun saya belum tahu dia (Sergio) saat ini, baik skill, fisik, dan lainnya. Tapi tidak apa-apa, nanti kami lihat semoga dia masih oke," ujar pelatih asal Serbia ini.

    Meski demikian, eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini sudah tahu dengan sosok Sergio van Dijk di saat namaya melambung bersama Persib.

    "Tentu saya tahu dia. Dia memang pemain bagus sekali, tapi itu dulu. Sekarang saya belum pernah lihat permainan dia dan dimana dia bermain terakhir. Saya belum lihat di Youtube juga. Tapi, mudah-mudahan dia masih bagus," kata Dejan.

    Dejan berharap jika Sergio tiba di Bandung, bisa cepat langsung beradaptasi dengan para pemain lainnya yang sudah lebih dulu latihan bersama sehingga tenaga pemain yang selalu berpenampilan plontos bisa langsung dimainkan.

    "Semoga dia cepat beradaptasi. Saya sebenarnya juga ingin Zulham Zamrun sesekali latihan bersama kami, walaupun latihan terpisah. Tapi, yang penting kebersamaan di tim," tutur Dejan.

     

    Video Populer

    Foto Populer