Sukses


Saat Zulham Zamrun-Rahmat Hidayat Naik Angkot ke Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Ada pemandangan menarik dalam sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Progresif, Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (23/5/2016). Beberapa pemain bintang Persib pergi ke tempat latihan memakai angkutan kota jurusan Gedebage-Stasiun Hall.

Pemain seperti Zulham Zamrun, Rahmad Hidayat, dan Rudiyana harus berdesakan dengan ofisial tim dan juga peralatan latihan seperti bola dan boks es serta beberapa dus air mineral.

Kedatangan angkot yang membawa beberapa pemain Persib itu kontan saja mendatangkan tawa ratusan bobotoh yang menyemut di tempat latihan Persib.

Salah seorang ofisial mengungkapkan bus tim tidak bisa dipakai karena sopir sedang ada keperluan keluarga. Alhasil, selain naik angkot, para pemain Persib pun datang terpisah dengan menggunakan kendaraan roda dua dan mobil pribadi.

"Sopir bis yang biasa tidak bisa mengantar karena ada keperluan keluarga karena menikahkan salah satu anggota keluarganya," kata ofisial tim tak mau disebutkan namanya kepada bola.com.

Di sisi lain, Rahmad mengaku tak risih harus datang ke tempat latihan dengan memakai angkutan umum. Mantan pemain Pelita Bandung Raya tetap nyaman walau jarak dari mes ke tempat latihan terbilang jauh dengan kondisi jalan yang macet.

Rahmad juga sudah terbiasa dengan angkutan umum yang familiar bagi masyarakat. Maklum, sejak kecil di kota kelahirannya Medan, angkutan umum menjadi pilihan utama untuk bepergian ke tempat lain.

Terutama, saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. "Saya tetap merasa nyaman di jalan karena terbiasa naik angkutan umum, " ucap pemain yang diboyong Dejan Antonic ke Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer