Sukses


PSM Bantah Rumor Hans Peter Schaller Kembali ke Makassar

Bola.com, Makassar - Direktur PSM Makassar, Sumirlan, membantah rumor ketertarikan manajemen kepada Hans Peter Schaller, mantan manajer Juku Eja di ISL. Sumirlan merasa perlu membantah rumor ini.

Pasalnya, Sumirlan terlihat berbincang akrab dengan Schaller saat PSM dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, pada pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Minggu (29/5/2016).

Apalagi seusai pertandingan, mantan asisten Alfred Riedl ini mendatangi pemain di kamar ganti. Ditemui awak media, Schaller juga tidak menyembunyikan keingingannya kembali melatih PSM.

"Saya tegaskan, Peter bertemu saya dan pemain sekadar bereuni. Tidak ada kaitannya dengan rencana manajemen mencari pelatih baru," ujar Sumirlan kepada bola.com, Senin (30/5/2016) malam.

Sumirlan terkesan tidak ingin menghalangi proses 'kedatangan" Robert Rene Alberts yang kian dekat ke Makassar. Apalagi, CEO PSM, Munafri Arifuddin, lebih condong ke Robert.

Rencananya, Robert dan Munafri bakal bertemu untuk membicarakan soal hak dan kewajiban mantan pelatih Arema Indonesia itu selama di PSM, Rabu (1/6/2016).

Di sisi lain, manajemen tampaknya ingin menahan Luciano agar tidak pulang ke Brasil. Rencananya, Munafri akan memberikan jabatan manajer teknik kepada pelatih asal Brasil ini.

Di temui bola.com, Senin (30/5/2016) siang di hotelnya, Luciano mengaku sudah dihubungi Ramli Manong, media officer PSM, agar menunda kepulangannya ke Brasil. Sedianya, tiket kepulangan Luciano ke Brasil per tanggal 1 Juni 2016. "Pak Ramli bilang, saya tunggu dulu kepulangan Pak Munafri. Dia ingin bertemu dengan saya," katanya.

Luciano mengaku tidak masalah dengan jabatan barunya itu karena pada dasarnya mantan pemain PSM dan Persija itu sangat mencintai tim Juku Eja.

"Saya memang sudah berbicara banyak dengan Pak Munafri. Khususnya terkait program pembinaan usia muda di Makassar. Termasuk kemungkinan membawa pemain muda Makassar bermain di klub Brasil. Mungkin itu alasannya, saya disuruh tunggu dulu," papar Luciano.

Meski begitu, Luciano Leandro menegaskan dirinya tidak mau berandai-andai sebelum bertemu dengan Munafri. "Dilihat saja perkembangannya," katanya.

Munafri dijadwalkan tiba di Tanah Air, Selasa (31/5/2016), setelah sepekan berada di Eropa bersama keluarganya.

 

Video Populer

Foto Populer