Sukses


PSM Dilatih Robert Rene Alberts, Ini Tanggapan Arema

Bola.com, Malang - Pertemuan antara PSM Makassar dengan Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada 12 Juni 2016 bakal jadi sorotan publik Malang. Sebab, PSM kini dibesut oleh Roberts Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda itu pernah mengantarkan Arema jadi juara ISL 2010. Bisa jadi, pertandingan itu akan jadi pembuktian kualitas antara Roberts dengan arsitek Arema saat ini, Milomir Seslija, mengingat Aremania hingga kini masih mencintai Roberts.

Tetapi, prestasi Milo bersama Arema Cronus saat ini juga dalam periode positif. Singo Edan merajai klasemen sementara TSC. Sebelumnya, pelatih asal Bosnia ini sudah mempersembahkan trofi Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup 2016.

"Kami tahu kalau calon lawan baru mendapat pelatih yang pernah membawa Arema juara. Tapi sekarang, Arema sedang dalam tren yang tidak kalah bagus bersama coach Milo. Harapannya tentu bisa membawa pulang poin penuh untuk menjaga posisi," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema juga sedang bernafsu untuk memburu poin penuh pertama di kandang lawan dalam TSC 2016 karena dari dua partai tandang sebelumnya, hanya satu poin saja yang bisa dibawa pulang.

Jadi, ujian benar-benar harus dihadapi Arema. Apalagi nantinya mereka harus main melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Matoangin dalam bulan Ramadan di mana pemain harus beradaptasi setelah menjalani ibadah puasa pagi sampai petang, kemudian malam harinya bertanding.

"Kami harus persiapkan tim maksimal untuk adaptasi sehingga nanti bisa tetap bermain sesuai skema di Makassar," timpal Milomir Seslija.

Dalam sepekan ke depan, Hamka Hamzah dkk. akan lebih banyak latihan pada malam hari. Itu akan dimulai sejak Kamis (2/6/2016) yang jadi sesi latihan perdana pasca libur lima hari.

 

Video Populer

Foto Populer