Sukses


Bergulir 31 Juli 2016, Ini Format Kompetisi ISC U-21

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21 bergulir pada 31 Juli 2016. Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono mengatakan, format ISC U-21 sudah matang dan siap disosialisasikan ke klub.

Berjalannya kompetisi ISC U-21 memang menjadi agenda PT GTS yang akan memutar lima kompetisi. Selain Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sebagai kompetisi utama, PT GTS juga mengelola ISC B, ISC U-21, Piala Soeratin U-18, dan Liga Nusantara.

ISC U-21 juga menjadi sarana untuk tim-tim TSC mematangkan pemain muda. 

“PT GTS akan mengelola secara langsung kompetisi ISC U-21. Rencananya tanggal 31 Juli atau setelah lebaran kompetisi ISC U-21 akan bergulir. Pembagian grup dan jadwal sudah ada di pertengahan Juni ini,” ujar Joko Driyono di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (21/6/2016).

Sistem kompetisi ISC U-21 akan menggunakan tiga grup yang di tiap grup diisi enam tim. Dua tim teratas di setiap grup plus dua tim peringkat tiga terbaik akan lolos ke babak 8 besar. Setelah itu empat tim terbaik di 8 besar akan bertarung ke semifinal. Tempat semifinal dan final sampai saat ini belum ditetapkan oleh PT GTS.

Beberapa klub TSC pun sudah menyiapkan tim untuk ajang ISC U-21 ini. Bahkan sudah ada klub yang menyiapkan tim U-21 sejak beberapa bulan yang lalu, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer