Sukses


Besok, Djadjang Nurdjaman Kembali Melatih Persib

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman kembali ditarik manajemen Persib Bandung untuk menjadi pelatih Atep dkk. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu akan mulai melatih Maung Bandung pada Rabu (29/6/2016) di lapangan Progresif, Jalan SoekarnoHatta Bandung.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada Bola.com setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (28/6/2016) siang, usai mendampingi Persib berlaga di Gresik.

"Djanur kembali ditarik jadi pelatih. Jadi mulai melawan PSM Makassar nanti, Djanur sudah jadi pelatih," kata Umuh menjelaskan.

Menurut Umuh, Djanur sudah dihubunginya dan menyatakan siap menjadi pelatih Persib. Dengan kembalinya ke Persib, pelatih yang sudah membawa Persib juara ISL 2014 itu batal menimba ilmu kepelatihan di markas DC United, Amerika Serikat.

"Ya jelas, Djanur batal ke Amerika karena dia sudah saya minta untuk melatih besok dan dia sudah siap," ucap Umuh.

Umuh yakin Djanur tidak mempermasalahkan dengan persiapan yang pendek untuk menghadapi PSM Makassar, 2 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Sementara, Herrie Setyawan menyambut positif dengan rencana manajemen Persib menarik kembali Djadjang Nurdjaman.

"Bagus, selama ini saya memang caretaker dan Pak Djanur bukan orang baru bagi saya. Bagus sekali kalau kembali," ucap Herrie.

Djanur diharap bisa membawa perubahan setelah penampilan Persib belum stabil. Usai menang atas Mitra Kukar 2-0 pada pekan ke-7 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Persib kembali kalah pada laga tandang saat bersua Persegres Gresik United, Senn (27/6/2016).

Video Populer

Foto Populer