Sukses


Jadi Pemain Inti Persib, Jajang Sukmara Ucapkan Terima Kasih

Bola.com, Jayapura - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara bangga dengan kemenangan yang diraih Maung Bandung atas Persipura Jayapura, 2-0, Kamis (21/7/2016) di Stadion Mandala, Jayapura, dalam pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Jajang merasa bahagia karena ini kali pertamanya dipercaya menjadi pemain inti oleh tim pelatih setelah lama langganan di bangku cadangan. Jajang bahkan jarang masuk daftar susunan pemain.

"Alhamdulillah saya sangat senang diberi kepercayaan dan lebih senang lagi karena Persib menang, apalagi di kandang Persipura," ujar Jajang.

Pemain bernomor punggung 18 ini pun sangat berterima kasih kepada tim pelatih dan manajemen yang memberi kepercayaan dalam duel Persib kontra Persipura yang selama ini menjadi tempat yang mematikan bagi setiap lawan.

"Terima kasih kepada Pak Haji Umuh dan Pak Djanur karena telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini pengalaman yang sangat berharga karena main pertama langsung menghadapi lawan berat dan menang. Ini rezeki dari Tuhan untuk saya," papar Jajang.

Meski demikian, Jajang mengaku selama pertandingan masih banyak kekurangan dan harus diperbaiki ke depannya. Ia pun optimistis pelatih akan memberi kepercayaan kembali saat laga Persib kontra Semen Padang, 25 Juli.

Persib Bandung mampu menumbangkan tim tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Gol dilesakkan Vladimir Vujovic lewat titik putih dan Samsul Arif setelah mampu mengelabui kiper tim Mutiara Hitam pada menit akhir..

Video Populer

Foto Populer