Sukses


Tantan Bawa Semangat dari Jayapura untuk Hadapi Semen Padang

Bola.com, Padang - Bomber Persib Bandung, Tantan tak membantah jika persiapan timnya sangat mepet setelah melakukan perjalanan jauh dari Jayapura ke Padang. Alhasil, waktu pemulihan fisik pun hanya satu hari dan langsung bertanding melawan Semen Padang.

Namun, kondisi itu tak membuat semangatnya menurun. Tantan menegaskan siap tampil maksimal, begitu pun dengan teman-temannya.

Persib akan dijamu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang akan dihelat di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (24/7/2017).

"Ya, kalau masalah waktu memang mempet tapi itu tidak mengurangi semangat, apalagi kami sudah punya modal kemenangan dari kandang Persipura," kata Tantan.

Berlanjut soal statistik Persib yang kurang bagus saat bertanding di Stadion H. Agus Salim, Tantan kembali menegaskan jika dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin karena bukan hitungan matematika.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu memberikan contoh, Persib selalu kalah atau seri di kandang Persipura. Namun, hal itu tidak berlaku, Kamis (21/7/2016) karena Maung Bandung sukses menumbangkan tim langganan juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu.

Yang terpenting, menurut pria kelahiran Lembang, Bandung, sepanjang pertandingan semua pemain bekerja keras dan kompak serta disiplin menjalankan instruksi dari pelatih.

"Kalau kami sudah berusaha dan berdoa biar Allah yang menentukan, yang penting berusaha dulu," tuturnya.

"Tapi, Persib juga harus tetap rendah hati, mengingat lawan yang akan dihadapi sekarang juga sama-sama tim kuat dan mereka dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Kerja sama harus diutamakan," kata Tantan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer