Sukses


Lawan Mantan Klub, Milo Seslija Berharap Dukungan Aremania

Bola.com, Malang - Duel Arema Cronus melawan Barito Putera pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Selasa (26//2016), punya makna spesial bagi, Milomir Seslija. Sebab, Milo pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Barito tahun 2015.

Pelatih asal Bosnia itu sebenarnya tak perlu khawatir menatap laga ini karena Arema akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Namun begitu, Milo tak ingin jemawa walau lebih difavoritkan meraih kemenangan.

"Ini pertandingan ketiga dalam sembilan hari. Tentu berat bagi pemain karena mereka sudah main luar biasa pada pertandingan sebelumnya," ujarnya.

Pada laga nanti, Milo berharap Aremania banyak yang memberikan dukungan langsung di stadion. Sejauh ini, animo Aremania masih rendah karena tiket boks juga masih sepi pembeli.

"Dukungan dari suporter sangat penting untuk memberikan semangat tambahan kepada pemain karena mereka sudah lelah. Pada laga sebelumnya Aremania tidak banyak, semoga lawan Barito stadion penuh. Kami rindu atmosfer itu," ia menegaskan.

Soal kekuatan Barito, Milo melihat tim berjulukan Laskar Antasari disiplin dalam bermain. Kendati, hingga kini tim asuhan Mundari Karya terseok-seok hingga pekan ke-11 TSC 2016 dengna menempati peringkat ke-14.

"Mereka punya pelatih lokal bagus dan manajemen yang profesional. Itu berimbas pada permainan tim di lapangan bisa main lepas. Saya tahu kualitas pemain Barito, maka itu kami harus tetap waspada," ia menuturkan.

Di skuat Barito musim ini, ada beberapa pemain yang pernah dilatih Milo. Mulai dari Aditya Harlan, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Rizky Pora. "Ada banyak pemain nasional di sana. Arema tidak boleh meremehkan Barito," katanya berpesan.

 

 

Video Populer

Foto Populer