Sukses


Cerita Jandia Eka Tahan Pusing Akibat Benturan saat Ladeni Persib

Bola.com, Padang - Kemenangan telak 4-0 atas Persib Bandung pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (25/7/2016), harus dibayar mahal Semen Padang. Salah satu pahlawan pada laga itu, Jandia Eka Putra, seolah menjadi tumbal.

Hal itu lantaran usai peluit panjang, penjaga gawang utama Semen Padang itu harus mendapat perawatan serius dari tim medis. Ketika laga berakhir, sebuah mobil ambulans langsung mendatangi Jandia yang terkapar di bawah mistar.

Cedera yang dialami Jandia didapat pada pertengahan babak pertama, buntut benturan kepala dengan salah seorang pemain Persib. Saat itu mantan penjaga gawang PSP Padang itu sempat mendapat pertolongan, hingga pertandingan berhenti beberapa saat.

Seusai mendapat perawatan dari tim medis, Jandia mampu bangkit dan melanjutkan pertandingan. Meski masih terasa sakit, kiper yang baru terbebas dari hukuman larangan tampil dalam empat kali pertandingan itu tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Namun, kecemasan fans dan pendukung setia Semen Padang sirna dengan pengakuan ayah dua anak itu usai tindakan medis. Jandia mengaku hanya mengalami pusing akibat benturan keras di kepala.

"Benturan itu sangat keras hingga membuat saya pusing dan sedikit bermasalah dengan konsentrasi. Namun, saya yakin semua baik-baik saja," ujarnya.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, berharap cedera yang dialami Jandia segera pulih dan bisa diturunkan saat melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan, Jumat (29/7/2016).

"Saya sempat cemas dengan hantaman keras pada kepalanya (Jandia), namun mudah-mudahan tidak ada masalah berarti. Kami pasti cek lagi," kata pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

 

Video Populer

Foto Populer