Sukses


Arthur Cunha Yakin Mitra Kukar Segera Bangkit Lagi

Bola.com, Tenggarong - Bek asal Brasil milik Mitra Kukar, Arthur Cunha, optimistis timnya bisa kembali bangkit meraih hasil positif pada pertandingan selanjutnya di Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Salah satu alasannya, penggantian pelatih dari Subangkit ke Jafri Sastra dianggapnya tidak terlalu banyak membuatnya serta rekan-rekannya beradaptasi lagi karena Jafri pernah menukangi Mitra Kukar dan sukses mengantarkan klub berjulukan Naga Mekes itu menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

"Pelatih yang sebelumnya sudah bekerja keras dan pelatih baru saya kira akan membawa aura positif bagi tim, " kata Arthur kepada Bola.com,Sabtu (13/8/2016).

Menurut pemain yang pernah mengikuti seleksi di Machester United ini, dari segi komposisi pemain, Mitra Kukar bisa dibilang mumpuni. Namun, saat diarsiteki Subangkit, kemenangan menjadi barang mahal meski di awal-awal TSC Naga Mekes tampil mengesankan.

Sebelum mengundurkan diri, dari enam laga Subangkit gagal memberikan kemenangan. Posisinya lantas digantikan Jafri Sastra yang secara bersamaan mundur dari Persipura.

"Saya rasa Mitra Kukar mempunyai pemain-pemain bagus. Tapi, sayang kemenangan tidak kunjung datang juga. Semoga dengan pelatih yang sekarang kami bisa meraih kemenangan itu," ujarnya.

Hanya, untuk sementara Arthur tidak bisa ikut membantu timnya saat bertandang ke Jayapura karena masih mengalami cedera. Mitra Kukar dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (14/8/2016), pada pekan ke-15 TSC 2016.

"Semoga cedera saya segera sembuh total dan bisa memberikan kontribusi pada pertandingan selanjutnya. Saya yakin teman-teman bisa memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Persipura," kata Arthur mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer