Sukses


Mantan Striker Persib Kecanduan Mencetak Gol di Malaysia

Bola.com, Melaka - Mantan Striker Persib Bandung, Illija Spasojevic mengungkapkan hasratnya untuk terus mencetak gol di setiap pertandingan Liga Premier Malaysia, agar Melaka United (MU) konsisten meraih kemenangan ujungnya promosi ke kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran.

“Dalam setiap pertandingan, yang ada dalam pikiran saya adalah mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan,” ucapnya seperti dilansir Utusan pada Senin (22/8/2016).

Pemain kelahiran Montonegro, 11 September 1987 ini mengaku memiliki kekecewaan yang mendalam jika gagal melesakkan gol buat klub yang bermarkas di Stadion Hang Jebat itu. Menurut sang pemain mencetak gol sudah menjadi kodratnya sebagai penyerang.

“Bagi saya, gol merupakan hal yang penting karena itu merupakan tanggung jawab seorang penyerang. Jika berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak, itu adalah bonus bagi saya. Buat saya yang terpenting adalah MU dapat promosi ke Liga Super Malaysia,” jelas sang bomber.

Hingga pekan ke-18 Liga Premier Malaysia, Spaso memiliki catatan penampilan yang apik. Koleksi golnya di tim berjulukan Hang Tuan menembus 23 buah.

Catatan gol tersebut lebih dari separuhraihan gol yang dicetak MU pada musim 2016 ini. Klub tersebut telak mencetak 44 gol dari 18 pertandingan. MelakaUnited kini menjadi pemuncak klasemen kompetisilevel kedua Malaysia.Spaso sendiri sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Pesepak bola yang pernah merumput bersama Pelita Bandung Raya ini meninggalkan Persib Bandung setelah Piala Presiden 2015 berakhir. Ia merasa kecewa dengan konflik sepak bola di Indonesia yang tak berkesudahan serta berujung sanksi pembekuan dari FIFA.

Kabarnya manajemen Persib tengah memantau aksi Illija Spasojevic. Mereka berhasrat kembali meminang sang predator pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sepeninggal Spaso lini depan Maung Bandung berkurang kegarangannya.

Penyerang asing baru asal Spanyol, Juan Belencoso, pada pekan lalu telah resmi dicoret dari tim. Ia mandul gol.

(Gregorius Aryodamar Pranandito)
 

 

 

Video Populer

Foto Populer