Sukses


Fokus ke Arema, Pelatih Persib Abaikan Venue Pertandingan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meyakini pasukannya tidak akan terganggu dengan belum pastinya venue Persib Bandung kontra Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (27/8/2016).  

Saat ini, dua stadion yang menjadi opsi adalah Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. "Sampai sekarang nggak jelas, tapi saya meminta kepada pemain agar jangan terpengaruh. Tetap fokus saja untuk pertandingan, Sabtu (27/8/2016)," ia menuturkan.

Djanur juga tak tahu-menahu jika PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo sudah merilis bahwa Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis sebagai tempat pertandingan melawan tim asuhan Milomir Seslija.

"Belum tahu kalau di Ciamis sudah oke, sampai sekarang belum ada keputusan," kata pelatih berusia 51 tahun ini.

Djanur mengaku terus memotivasi anak asuhnya untuk menghadapi Arema. "Kekuatan mereka tetap sama. Mereka tim yang selalu di papan atas, tidak pernah berubah sampai sekarang. Kekuatannya cenderung merata dari belakang sampai depan," kata Djanur.

Maka itu, kata Djanur, ia berharap Atep dkk. tetap fokus ke persiapan dan tidak terganggu dengan ketidakjelasan tempat pertandingan. "Kami siap main dimanapun asal masih di wilayah Jawa Barat," ucapnya.

Persiapan PON XIX 2016 memang menjadi kendala bagi Persib untuk mencari kandang dalam beberapa pekan terakhir TSC 2016. Hal itu pula yang membuat Persib sempat melakoni laga kandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

Video Populer

Foto Populer