Sukses


Setelah Maycon Calijuri, Persiba Gaet Gelandang Timnas U-19

Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan menambah kekuatan untuk mengisi posisi lini tengah dan depan. Dua pemain, salah satunya pemain asing sudah dikontrak tim berjulukan Beruang Madu.

Kedua pemain yang didatangkan untuk mengarungi Torabika Soccer Championships (TSC) A presented by IM3 Ooredoo putaran kedua yakni Maycon Rogerio Silva Calijuri dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Hanif tercatat membela Timnas U-19 pada Piala AFF U-19 2016.

Menurut pelatih Persiba, Jaino Matos, penambahan kedua pemain itu murni untuk menambah kekuatan karena hingga saat ini Persiba Balikpapan tidak mermpunyai niat untuk mencoret pemain.

"Kami tegaskan kedatangan dua pemain itu murni untuk menambah kekuatan saja diputaran kedua nanti. Kami menadatangkan Hanif untuk posisi tengah karena karekter permainannya cocok dengan Persiba. Sedangkan Maycon kami butuhkan untuk mendambah kekuatan lini depan setelah Vinicius tidak tampil baik sampai saat ini," kata Jaino Matos kepada Bola.com, Rabu (24/8/2016).

Namun, bukan hanya dua pemain itu saja yang menjadi kebutuhan bagi Persiba. Mantan Directur Tehnik Pusamania Borneo FC itu mengaku pihaknya sedang mencari pemain belakang. Pasalnya, Ledi Utomo diharuskan istirahat selama enam pekan setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Barito Putera.

"Kami harus mempunyai empat pemain belakang, semoga sertelah terpenuhi kebutuhan kami di lini belakang, tengah dan depan, kami bisa lebih tampil baik lagi di putran kedua nanti," kata Jaino Matos.

Persiba Balikpapan menyisakan satu pertandingan putaran pertama TSC melawan PS TNI di Balikpapan pada 28 Agustus 2016. Saat ini, Persiba berada di posisi 13 klasemen sementara dengan torehan 19 poin.

Video Populer

Foto Populer