Sukses


Pulangkan Striker Prancis, Persib Bidik Mantan Rekan Setim SvD

Bola.com, Bandung - Striker asal Prancis, L'Imam Seydi langsung dipulangkan pelatih Djadjang Nurdjaman setelah ikut seleksi selama dua hari bersama Persib Bandung. Seydi dipulangkan karena tidak sesuai dengan harapan tim pelatih.

L'Imam Seydi baru tiba di Bandung Selasa (24/8/2016) malam dan langsung ikut latihan bersama Persib di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. Namun, usai sesi latihan kedua pemain keturunan Senegal tersebut dipulangkan.

"Ya, L'Imam Seydi sudah tidak memenuhi harapan kami, jadi besok dia sudah tidak gabung. Nanti akan ada yang mau trial lagi, tapi belum tahu pastinya kapan," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (25/8/2016). 

Kalaupun tidak menemukan striker yang cocok, Djanur akan mengalihkan bidikan ke pemain yang posisinya playmaker. Djanur pun sedang membidik playmaker yang pernah main di sebuah tim di Amerika dan pernah main dengan Sergio van Dijk di Australia.

Playmaker asing yang dibidik itu berasal Argentina dan belum pernah main di Indonesia. "Dia pernah jadi pemain asing terbaik di Australia. Dia termasuk pemain yang sudah kami incar, usianya 30 tahun," kata Djanur.

"Tapi saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti dia sudah pernah main bareng Sergio. Kalau jadi gabung mungkin akan lebih klop," ujar Djanur.

Yang jelas, sambung Djanur, dirinya sudah melihat rekaman video pemain playmaker tersebut. "Nanti lihat saja dulu, saya belum berani memanggil karena masih melihat-lihat permainannya lewat video. Tunggu saja," ucap Djanur.

Sementara, pada Kamis (25/8/2016) pagi, Persib resmi mengikat bek asal Australia, Diogo Ferreira. Kontrak Diogo hanya sampai akhir musim TSC 2016. Perekrutan Diogo menyusul cederanya Purwaka Yudhi. Diogo juga bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan.

Video Populer

Foto Populer