Sukses


Persib Jamu Arema di Jalak Harupat, Umuh Minta Bobotoh Tertib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta kepada bobotoh untuk tetap santun dan tertib selama berlangsungnya pertandingan Persib Bandung kontra Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Hal itu disampaikan Umuh saat melakukan pertemuan dengan perwakilan distrik Viking Persib Club (VPC) dan perwakilan Bomber di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (25/8/2016).

"Saya mohon kepada bobotoh untuk tertib sejak awal pertandingan sampai akhir. Tunjukkan bahwa kalian bobotoh yang bisa menjaga ketertiban. Jika ada yang menyalakan flare atau melempar ke lapangan tolong saling mengingatkan," ujar Umuh.

Permintaan itu diutarakan Umuh mengingat proses agar Persib bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat, tidak mudah. Sebelumnya, operator TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta sempat menyampaikan bahwa duel kedua tim berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat karena stadion di wilayah Jabar sedang dipersiapkan untuk PON XIX 2016.

"Sebenarnya saya kurang sehat dan harus istirahat setelah berobat ke Singapura, tapi demi kalian dan Persib saya sampai bolak-balik agar bisa main di Jalak. Alhamdulillah Bupati Bandung akhirnya memberikan izin dan sekarang dari pihak panpel sedang mengurus surat-surat perijinan lainnya. Itu semua saya lakukan demi Persib," ujar Umuh berkaca-kaca.

Diriijen Viking, Yana Umar mewakili seluruh bobotoh sangat berterima kasih kepada Umuh Muchtar yang terus berupaya dan berjuang agar Persib bisa menggelar pertandingan di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami sangat berterimakasih kepada pak haji Umuh yang telah berjuang sampai-sampai menjaminkan diri agar Persib bisa main di Jalak sehingga kami tidak harus jauh-jauh menonton Persib ,” kata Yana.

Yana pun berjanji akan menyebarkan kepada seluruh bobotoh, baik lewat media sosial dan lainnya agar saat laga Persib melawan Arema nanti bisa berjalan tertib dan aman.

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri pentolan Viking, Yana Umar juga dihadiri beberapa pentolan Viking lainnya seperti Boseng, Yana Ewok, Ucok, Agus Ompong, serta beberapa pentolan bobotoh lainnya.

 

Video Populer

Foto Populer