Sukses


Didepak Persib, Belencoso Gabung Klub Elite India

Bola.com, Jakarta - Juan Belencoso mendapatkan klub baru usai didepak Persib Bandung jelang putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Striker asal Spanyol bergabung dengan klub yang tampil di India Super League, Atletico de Kolkata.

Kepastian Belencoso bergabung dengan salah satu klub elite India itu diumumkan melalui twitter resmi milik mantan pemain Kitchee SC. “Atletico de Kolkata akan menjadi tujuan saya selanjutnya,” tulis Belencoso.

Striker berusia 34 tahun itu telah mengikuti latihan perdana bersama skuat berjuluk The Bengal Tiger pada Senin (22/8/2016). Dalam foto yang diunggah di akun twitter, Belencoso juga terlihat semringah ketika berfoto bersama dengan teman-teman barunya di Atletico.

Di klub yang meraih gelar ISL 2014, Belencoso akan bermain dengan mantan striker timnas Portugal, Helder Postiga. Mantan striker Porto itu merupakan pemain dengan status marquee player di klub elite India tersebut.

Belencoso sendiri didepak pelatih anyar Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman setelah performanya tak kunjung membaik hingga pekan ke-15 TSC 2016. Selama berkostum Persib, ia hanya mencetak 2 gol dan salah satunya dicetak di TSC 2016.

Setelah melepas Belencoso, Persib kini mulai menyeleksi pemain baru. Setelah striker asal Prancis, L’Imam Seydi dipulangkan, Persib menunggu pemain seleksi asal Argentina yang pernah bermain dengan Sergio van Dijk di kompetisi Australia. (Gregorius Aryodamar Pranandito)

 

Video Populer

Foto Populer