Sukses


Aksi Cristian Gonzales saat Jadi Koki Pesta Ulang Tahun ke-40

Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales ternyata tak hanya jago menjebol gawang lawan. Dia punya keahlian lain yang tak diketahui banyak orang, yaitu jadi koki pesta daging panggang alias barbeque.

Selama ini El Loco sering mengadakan acara bakar-bakaran di rumahnya sambil mengundang tim atau Aremania. Seperti saat perayaan hari lahirnya pada Selasa malam (30/8/2016).

Pada saat rekan-rekannya dari Arema datang, dengan mengenakan celemek di bajunya dia sibuk membakar daging cincang, sate dan ayam. Tidak hanya membakar, penyerang kelahiran uruguay ini juga membumbui sendiri daging tersebut dengan garam, lada, dan beberapa bumbu lainnya.

"Wah sebentar lagi bisa buka restoran atau cafe sendiri, Loco," celetuk kiper Arema I Made Kadek Wardana.

Candaan tersebut mebuat Gonzales tersenyu. Tapi dia tidak berhenti memasak. Dengan menggunakan penjepit, Gonzales pun lihai membolak-balik daging hingga matang.

"Ya, begini memang dia. Suka banget bakar sendiri kalau barbeque party," kata istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales.

Pemain yang mengawali kiprahnya di Indonesia bersama PSM Makassar itu tak malu jadi koki para tamunya. Dia juga menghidangkan makanan tersebut sendiri. "Ayo makan, jangan malu-malu seperti anak kecil," godanya kepada tamu yang belum mencicipi daging bakarannya.

Di tanah kelahirannya, Uruguay, mayoritas memang kaum laki-laki yang biasanya jadi koki barbeque party. Kebiasaan El Loco itu terbawa hingga belasan tahun dia tinggal dan jadi warga negara Indonesia.

"Setahu saya memang orang laki-laki di Uruguay banyak yang pintar masak daging. Dulu waktu saya masih di SAD sering lihat," kata mantan pemain Arema Cronus, Antony Putro yang datang dalam acara di rumah Cristian Gonzales, Kawasan Dieng Eksklusif, Malang.

Video Populer

Foto Populer