Sukses


Ada Pistol dan Maradona di Tubuh Esteban Vizcarra

Bola.com, Malang - Gelandang Arema Cronus, Esteban Vizcarra, bisa dibilang sosok yang sangat pendiam di luar lapangan. Dia tidak banyak bicara. Tetapi, bukan berarti Vizcarra orang yang cuek.

Pemain 30 tahun asal Argentina ini tetap ramah kepada fans ataupun orang yang mengenalnya. Ketika disapa dia akan memberikan senyuman dan sangat mudah untuk diajak foto bersama.

Namun karena sifatnya yang tertutup, tidak banyak orang tahu tentang hal-hal unik yang ada padanya. Salah satunya, ia ternyata merajah tubuhnya. Jika berada di lapangan, tidak akan ada yang tahu kalau mantan pemain Semen Padang ini memiliki tato karena karya seni itu tertutupi jersey yang dikenakannya.

Di sebuah kesempatan, saat dia melakukan recovery training dengan berenang, terlihat ada tato legenda sepak bola dunia dari negaranya, Diego Maradona sedang mendrible bola di punggung. Tetapi, tato itu tidak memperlihatkan wajah sang legenda karena gambarnya seperti kartun dan terlihat dari belakang.

Meski tidak menjelaskan alasan memilih gambar Maradona dari belakang, sudah bisa ditebak kalau pemain berteknik tinggi  andalan Arema Cronus ini memang mengidolakan legenda Napoli itu.

Itu sudah jadi hal yang wajar bagi para pemain yang berasal dari Argentina karena Maradona memberikan inspirasi bagi pesepak bola dunia saat ini.

Yang kedua, tato pistol di perut! Nah, gara-gara tato ini, dia sering jadi bahan guyonan kompatriotnya sesama pemain asal Amerika Latin yang ada di Indonesia. Dalam sebuah postingan Vizcarra di Instagram, tepatnya vidio saat latihan di pusat kebugaran, tato itu terlihat.

Kapten Persiba, Antonio Teles, menuliskan sebuah komentar yang menggelitik. "Pria ini berbahaya pergi ke gym dengan senjata," tulisnya disahut gelak tawa dari pemain lain seperti Toni Mossi (eks Madura United) dan Gaston Castano (eks PBR).

Ketika dikonfirmasi tentang dua tato itu, Esteban Vizcarra hanya tertawa. Dalam akun instagramnya, este_vizcarra, dia membalas guyonan rekan-rekannya itu dengan bercanda. "Hehehe... Mereka (Gaston dan Teles) jahat," tulisnya.

 

Video Populer

Foto Populer