Sukses


Robertino Pugliara Anggap Marcos Flores sebagai Sahabat di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara tak merasa tersaingi setelah Maung Bandung mendatangkan Marcos Flores. Robertino bahkan menganggap kompatriotnya itu sebagai sahabat baru.

Setelah Marcos datang, pelatih Djadjang Nurdjaman memang terkesan menomorduakan Robertino. Djanur ingin mencoba Marcos Flores sebagai playmaker baru Pangeran Biru. Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Robertino karena dia punya keyakinan bisa tampil lebih baik bila diturunkan.

"Tidak masalah, saya sudah berusaha maksimal setiap pertandingan. Kami di tim saling mendukung," kata Robertino.

Robertino bisa lebih dekat dengan Marcos karena sama-sama berasal dari Argentina. Faktor bahasa dan budaya pun menjadi perekat dua pemain itu.

Dalam suatu kesempatan, Marcos Flores dan Robertino juga sama-sama mengunggah kedekatan mereka melalui akun Instagram. Marcos Flores mengunggah foto saat sedang berlatih dan bersalaman dengan Robertino pada enam hari lalu. Dia pun menyebut, "rasa Argentina di Indonesia".

 

X muchas alegrías en esta etapa 👍👍👍 @marquitosflores

A photo posted by Robertino Pugliara (@robertino_rp10) on

Foto tersebut diunggah ulang oleh Robertino pada hari yang sama. Di Instagram, Robertino memang tidak terlalu aktif. Dia paling sering mengunggah foto bersama istri ketika berlibur.

"Kami mudah berkomunikasi karena bahasa dan sama-sama dari Argentina," tutur Robertino.

Robertino menambahkan, dia dan Marcos memiliki satu tujuan yang sama, yakni membawa Persib meraih kemenangan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Kami semua ingin bawa Persib sukses, siapapun yang main itu hak pelatih," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer