Sukses


TC Timnas Indonesia di Solo Tuntas, Alfred Riedl Coret 2 Pemain

Bola.com, Solo - Agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Solo telah berakhir, Selasa (27/9/2016). Sebanyak 24 pemain langsung dipulangkan ke klub masing-masing oleh pelatih Alfred Riedl setelah berlatih di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih asal Austria itu memastikan dua pemain tercoret berdasarkan hasil TC. Hanya saja, Alfred merahasiakan nama pemain tersebut. "Ada dua pemain dicoret berdasarkan hasil evaluasi selama di sini," kata Alfred Riedl usai memimpin latihan.

Jika melihat komposisi pemain, paling rawan berada di pos sayap dan penjaga gawang. Sebab, Alfred telah memastikan kiper Arema Cronus, Kurnia Mega dan gelandang Selangor FA, Andik Vermansah masuk dalam skema skuat yang diboyong ke Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, November mendatang.

Di sektor sayap, ada empat pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Kota Solo. Mereka, Septian David Maulana, Zulham Zamrun, Rizki Rizaldi Pora, dan Irsyad Maulana. Sementara di posisi penjaga gawang ada Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, dan Jandia Eka Putra.

"Namun itu belum harga mati kalau mereka tidak akan dipanggil lagi. Akan terus dicermati perkembangan penampilan mereka," ungkapnya.

Riedl menambahkan, dirinya akan memanggil dua pemain baru saat uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober. Namun sebelum itu, dirinya akan menggelar pemusatan latihan singkat lagi sekitar lima hari sebelum laga.

"Kami akan panggil pemain kembali untuk TC lawan Vietnam," tegas Alfred Riedl.

Video Populer

Foto Populer