Sukses


Calon Ketua Umum PSSI Ikuti Debat Terbuka Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Lima calon ketua umum PSSI periode 2016-2020 bakal mengikuti debat terbuka untuk memaparkan visi dan misi jelang Kongres PSSI di Makassar, 17 Oktober 2016. Debat terbuka yang digagas PSSI Pers dan Liputan6.com itu akan berlangsung di SCTV Tower Lantai 8, Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Sejauh ini, lima dari delapan calon Ketua Umum PSSI yang lolos verifikasi, yakni Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Eddy Rumpoko, Djohar Arifin Husin, Tony Apriliani, dan Sarman El Hakim, bakal memaparkan visi dan misi mereka dalam forum tersebut. Sedangkan tiga calon Ketua Umum PSSI lainnya, Kurniawan Dwi Yulianto, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi, dan Erwin Aksa berhalangan hadir.

Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar menyambut positif acara bertajuk "Debat Calon Ketua Umum PSSI 2016-2020" ini. Ia juga berpesan agar kegiatan tersebut tidak melanggar nilai-nilai sportivitas.

"Saya ingin kegiatan ini berjalan dengan penuh sportivitas. Jangan sampai nantinya justru menjadi alat untuk saling menjatuhkan," kata Agum menegaskan.

Di sisi lain, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Decky Jasri mengungkapkan kegiatan debat calon ketua umum PSSI periode 2016-2010 merupakan bagian dari kontribusi PSSI Pers jelang Kongres PSSI yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Sebagai wartawan yang meliput PSSI dan sepak bola nasional, kami ingin memberikan sumbangsih ataupun kontribusi dalam Kongres PSSI kali ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk terselenggaranya acara ini," ia menuturkan.

Debat calon ketua umum PSSI ini terbuka untuk umum. Selain itu, kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui Live Streaming Liputan6.com mulai pukul 14.00-15.30 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer