Sukses


Diogo Ferreira Berkomentar soal Duet dengan Vujovic di Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Diego Ferreira mengaku tidak masalah saat ditempatkan di posisi bek kanan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman saat laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Diogo, setiap pemain harus berani mencoba berbagai posisi selama itu atas instruksi pelatih. Dia pun menikmati posisi tersebut dan bersyukur Persib sukses melewati pertandingan tersebut.

"Saya mengikuti proses saja dan mencoba bermain di banyak posisi. Jadi tidak masalah bagi saya ditempatkan di posisi lain. Posisi favorit saya adalah bertahan, baik kanan maupun kiri akan saya lakukan. Yang penting baik untuk tim," ujar Diogo di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (4/10/2016).

Pemain asal Australia ini pun tidak mempermasalahkan berduet dengan Vladimir Vujovic. Namun, itu belum cukup karena dia baru sekali berkolaborasi dengan Vlado.

"Sebelumnya saat saya dipasang sebagai gelandang bertahan. Jadi saya masih butuh waktu lebih banyak untuk beradaptasi," ucap Diogo.

Mengenai kesiapan menghadapi Madura United, pemain bernomor punggung 5 ini menyebutkan duel tersebut akan menjadi laga yang berat bagi Persib karena berhadapan dengan tim pemimpin klasemen sementara TSC 2016.

"Tapi di kompetisi ini siapapun bisa mengalahkan. Kami datang untuk menang dan memberikan hal positif. Pada pertandingan nanti akan kami buktikan dan memberi hasil yang baik," kata Diogo.

Diogo berharap rekan-rekannya di Persib sama-sama menampilkan performa dan kerja sama yang baik. "Selama kerja sama kami bagus, kemungkinan untuk menang bisa saja, dimanapun kami bermain," ucap Diogo Ferreira.

 

Video Populer

Foto Populer