Sukses


Irsyad Maulana Akui Tidak Maksimal di Timnas Indonesia

Bola.com, Padang - Tidak masuk dalam daftar panggil Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Vietnam (9/10/2016) membuat gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana, melakukan introspeksi.

Saat dua kali dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 dan sekali uji coba melawan timnas Malaysia beberapa waktu lalu, pemain 23 tahun itu mengaku belum maksimal.

"Saya akui tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik waktu di timnas kemarin. Mungkin belum rezekinya. Saya rasa masih banyak pemain lain yang lebih pantas," kata Irsyad.

Kini dia ingin fokus untuk memberikan tenaganya bersama Semen Padang. Pengalaman masuk timnas senior kemarin digunakannya jadi pelajaran bahwa dia harus lebih matang lagi.

"Saya merasa harus lebih banyak punya pengalaman lagi. Karena sekarang tidak dipanggil, ya saya harus memberi bukti bersama Semen Padang," tegasnya.

Kebetulan saat tidak dipanggil timnas, dia bisa memperkuat Semen Padang melakoni partai tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang.

Irsyad mengaku cukup beruntung karena pertandingan itu dimainkan di Malang. Kota yang pernah ditinggalinya selama dua tahun kala masih berkostum Arema Cronus.

"Mungkin ini jadi penghibur, karena saat tidak ke timnas, saya bisa main di Malang. Tempat pertama saya main di klub profesional," lanjutnya.

Di sisi lain, Persela memilih Stadion Gajayana sebagai venue sementara karena markas mereka, Stadion Surajaya, sedang direnovasi.

 

Video Populer

Foto Populer