Sukses


Timnas Indonesia Vs Vietnam, Panpel Buka Semua Loket Maguwoharjo

Bola.com, Sleman - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) diprediksi menyedot animo penonton di Daerah Iswimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Untuk mengantisipasi antrean panjang penonton, panitia pelaksana (panpel) Sleman bakal membuka seluruh loket tiket yang berada di stadion. 

Panpel lokal Sleman, Ediyanto mengatakan, ada empat loket yang tersebar di empat sisi tribune. Masing-masing loket tersebut mampu melayani dua jalur pembelian tiket. Dengan demikian, para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan internasional tersebut tak perlu antre panjang.

"Seluruh tiket box akan dibuka. Prediksi kami ribuan penonton akan hadir mengingat Stadion Maguwoharjo sudah lama tak menggelar pertandingan Timnas Senior. Nanti loket dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Untuk pintu tribune dibuka pukul 14.00 WIB atau sekitar dua jam sebelum kick-off," kata Ediyanto di Alana Hotel Yogyakarta, Sabtu (8/10/2016).

Pada laga uji coba nanti, PSSI sudah menyiapkan 26.500 lembar tiket. Jumlah itu lebih sedikit dari kapasitas Stadion Maguwoharjo yang bisa menampung hingga 31.700 penonton.

Harga tiket dibanderol Rp 30 ribu untuk tribune selatan dan utara. Lalu Rp 50 ribu (tribune timur), Rp 100 ribu (tribune VIP atas), dan Rp 150 ribu (tribune VIP bawah).

"Seluruh persiapan sudah selesai. Tinggal pelaksanaan pertandingan saja. Mudah-mudahan laga nanti berjalan lancar. Apalagi masyarakat Sleman dan DIY merindukan Timnas bertanding di sini," tutur dia.

Sebelum melawan Vietnam, Tim Merah-Putih mengalahkan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, Solo, pada 6 September 2016. Dalam laga uji coba itu, Boaz Solossa mencetak dua gol dan Irfan Bachdim mencetak satu gol bagi Timnas Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer