Sukses


ISC B: Persik Tetap Bertekad Panaskan Persaingan Grup C

Bola.com, Kediri - Tekad besar tetap diusung Persik Kediri pada sisa babak 16 besar ISC B. Tim Macan Putih yang saat ini tercecer di urutan ketiga Grup C dengan hanya mengemas satu poin berambisi untuk bangkit dan memanaskan persaingan papan atas.

Pada dua laga awal, anak didik Kas Hartadi mencatat hasil minor. Mereka ditahan tanpa gol saat menjamu Perserang Serang di Stadion Brawijaya, Kota Kediri (1/10/2016).

Yang lebih menyakitkan, tim bertabur mantan bintang-bintang ISL itu dihajar di kandang Martapura FC 0-4 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar (7/10/2016).

"Kekalahan dari Martapura FC sangat menyakitkan. Saya akui gol-gol yang terjadi karena kesalahan sendiri. Tuan rumah pandai memanfaatkan kesalahan itu. Mereka mencuri bola-bola dari lini tengah kami, dan langsung menyerang lewat sayap," kata Kas Hartadi.

Mantan arsitek Sriwijaya FC ini pun mulai berhitung peluang Persik untuk lolos ke babak 8 besar. Kas Hartadi optimistis pasukannya bisa bangkit di laga selanjutnya.

"Kami tak akan menyerah. Kami harus sikat dua laga kandang. Kami harus menang dengan gol sebanyak-banyaknya untuk mengejar defisit empat gol di Martapura lalu," tutur pelatih asal Solo itu.

Selain itu, lanjut Kas Hartadi, Persik harus mampu mencuri poin ketika tandang ke Perserang maupun Celebest FC. "Sisa laga nanti tak boleh kalah. Kalau bisa, kami harus menang semua agar posisi ke 8 besar lebih aman. Saya akui persaingan grup ini sangat ketat dan penuh kejutan," ucapnya.

Laga terdekat Persik adalah saat menjamu Celebest FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Minggu (16/10/2016).

 

Video Populer

Foto Populer