Sukses


Vlado Jadi Top Scorer Persib, Djanur Akui Lini Depan Tak Maksimal

Bola.com, Bekasi - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, kini menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuat Maung Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui lini depan timnya memang belum maksimal.

Vladimir Vujovic sukses mencetak gol penentu kemenangan Persib atas Bhayangkara FC melalui eksekusi penalti dalam pertandingan pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Gol penentu kemenangan 2-1 yang diraih Persib itu membuat Vlado, panggilan akrab Vujovic, kini menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuat Persib.

Vujovic hingga kini sudah mengumpulkan lima gol di TSC 2016. Sementara Sergio van Dijk mengikuti dengan empat gol. Kemudian ada Roberto Pugliara dan Kim Jeffrey Kurniawan dengan masing-masing tiga dan dua gol.

Dari keempat pemain tersebut, hanya Van Dijk yang berposisi sebagai striker dan ia kalah dari Vujovic dalam mengumpulkan pundi-pundi gol. Walau Vujovic memang merupakan eksekutor penalti Persib, Djadjang mengakui lini depan timnya belum maksimal.

"Ya, Anda bisa menilainya sendiri dan harus saya akui lini depan tim kami masih belum maksimal hingga saat ini," ujar Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers usai pertandingan.

Namun, dari pertandingan ini, Djadjang sudah bisa menaruh harapan kepada Zulham Zamrun. Pencetak gol pertama Persib dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC ini tampak dalam kondisi prima.

Zulham tidak hanya mencetak gol bagi Persib. Tiga hari sebelumnya ia pun mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam saat membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Video Populer

Foto Populer