Sukses


Bakal Panas, Tiket T-Team Vs Selangor Ludes Terjual dalam 1 Jam

Bola.com, Kuala Terengganu - Semifinal leg kedua Piala Malaysia yang mempertemukan Terengganu FC II (T-Team) versus Selangor FA di Stadioun Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016) malam, sudah dinanti pendukung kedua tim.

Skor 2-1 untuk keunggulan Selangor FA pada leg pertama menjadikan pertandingan kedua di markas T-Team ini bak laga hidup mati bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, T-Team juga masih berpotensi melaju ke final karena bermain di depan publik sendiri.

Sementara Selangor tidak kalah yakin bisa membungkam klub asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu di depan fans lawan untuk merebut tiket ke final dalam misi mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu.

Antusiasme fans kedua tim, khususnya pendukung tuan rumah, terlihat dari berjubelnya calon penonton di depan loket penjualan tiket. Para fans ini bahkan ada yang sudah berada di lokasi sejak jam 01.00 dini hari tadi karena tiket hanya bisa diperoleh pada hari ini.

Berita Harian, Sabtu (15/10/2016), menulis bila saking banyaknya fans yang mengantre untuk mendapatkan tiket, loket yang semula dijadwalkan dibuka jam 10.00 waktu setempat, terpaksa sudah melayani pembeli lebih dini, jam 09.15 waktu setempat.

Alhasil, dalam waktu kurang dari satu jam, sebanyak 8.000 tiket yang dijual dalam berbagai kategori, langsung ludes terjual. Pihak T-Team dalam akun Facebook klub juga terpaksa memberlakukan aturan, setiap satu calon penonton hanya bisa membeli tiga tiket, dari semula lima tiket. 

Kendati banyak yang kecewa karena gagal menggenggam tiket, pihak T-Team menyarankan agar mereka bisa menyaksikan bersama-sama lewat dua layar lebar yang dipasang di area stadion.

Di sisi lain, sebanyak 44 pendukung setia T-Team dipastikan bisa mendukung secara langsung di dalam stadion karena mereka sudah mendapat tiket tanpa perlu mengantre dan membayar. Fans itu mendapat perlakukan spesial dari pihak T-Team akibat insiden yang terjadi pada akhir bulan lalu.

44 fans itu adalah mereka yang tersesat saat bus yang mereka tumpangi salah jalan dalam tujuan menuju Stadion Tun Abdul Razak (STAR), Pahang, untuk mendukung Makan Konate dkk. pada leg kedua perempatfinal Piala Malaysia (17/9/2016).

Alih-alih tiba di tempat tujuan, mereka justru nyasar hingga ke kota lain yang berjarak 129 km jauhnya dari lokasi yang dituju. Hasilnya, mereka gagal mendukung secara langsung dan terpaksa menonton aksi Patrick da Cruz cs. lewat televisi di tempat makan yang mereka jumpai di jalan. 

"Tiket gratis buat mereka sebagai obat kekecewaan kejadian tempo hari. Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan suporter untuk mendampingi tim baik di dalam maupun luar negeri," kata Mohd Shahrizan Mohd Zin, CCO T-Team.

Tak pelak, rasa haru dirasakan para suporter itu atas perlakukan manajemen klub. "Ini pengalaman yang terlupakan sepanjang saya jadi fans T-Team dan Terengganu selama 40 tahun," ujar Arifin Mat Ali, koordinator tur dalam rombongan yang tersesat itu. 

 

 

Video Populer

Foto Populer