Sukses


ISC B: PSGC Tahan PSIS 0-0, Persaingan Grup D Makin Panas

Bola.com, Ciamis - PSIS Semarang sukses mewujudkan ambisinya mencuri poin milik PSGC pada laga lanjutan babak 16 besar Grup D ISC B. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di markas PSGC, Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (15/10/2016).

Hasil ini membuat persaingan grup ini makin ketat. PSGC tetap memimpin dengan koleksi lima poin. Namun Laskar Galuh ditempel ketat oleh PSIS dan PSPS Pekanbaru dengan empat angka. Juru kunci tetap dihuni Persekap Kota Pasuruan yang meraih tiga poin.

 

"Kami tetap bersyukur bisa dapat poin di kandang PSGC. Meskipun target kami memenangkan pertandingan tadi. PSGC memang tangguh di rumahnya," ujar Wahyu Winarto.

Sosok yang akrab dipanggil Liluk ini telah mengkalkulasi Johan Yoga Utama akan mampu mendongkel posisi PSGC di putaran kedua nanti. "Kami masih punya dua sisa laga kandang. Itu kami akan maksimalkan agar bisa memimpin grup ini. Kami harus siapkan diri untuk menjamu PSPS pada akhir bulan ini di Semarang," kata Liluk.

Kubu PSGC jelas meradang. Target untuk mengumpulkan poin maksimal dihadang PSIS. Padahal Dimas Galuh Gumilang dkk. telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Dari tiga kali tanding, kami memang belum terkalahkan. Namun hasil di kandang ini cukup mengecewakan karena kami gagal menjauhi kontestan di grup ini. Posisi kami belum aman. Jadi sisa pertandingan nanti kami harus lebih maksimal lagi," tutur Herdiat Sunarya, CEO PSGC.

 

Video Populer

Foto Populer