Sukses


Pelatih Arema Milo Seslija Gerah dengan Pemberitaan Media Malang

Bola.com, Malang - Suasana hati pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tengah panas. Dalam sepekan terakhir, pelatih asal Bosnia ini cukup terganggu dengan pemberitaan salah satu media lokal Malang yang mulai gencar mengkritik dirinya.

Dimulai sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di pekan ke-23 (14/10/2016), Milo dapat kritikan karena performa Arema yang mulai menurun pasca kekalahan di kandang Persegres Gresik United (7/10/2016).

Setelah itu, media tersebut lebih memilih mengupas tentang nostalgia eks pelatih Arema, Robert Rene Alberts, yang saat ini menangani PSM Makassar.

Setelah menang 2-0 melawan PSM, pemberitaan masih mengupas perihal sosok Robert sehingga Milo seakan gerah dengan kondisi itu.  "Saya pikir media harus objektif. tidak melakukan provokasi," keluhnya.

Pemberitaan yang tidak objektif tersebut karena Arema dinilai menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Milo menganggap media tidak menilai fantastis Arema di putaran pertama lalu sedangkan PSM kebetulan sebelum melawan Arema, punya rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Persija Jakarta, Senin (17/10/2016), Milo juga sempat curhat saat menjawab sebuah pertanyaan. Mantan pelatih Arema IPL ini sebenarnya ingin mendapatkan dukungan dari media untuk membakar semangat timnya.

Kondisi ini menyiratkan bila Milomir Selsija tidak terbiasa menerima kritikan dari media. Padahal, setelah pertandingan melawan PSM, dia mengaku timnya bermain penuh semangat justru karena kritikan dari media dan Aremania. 

 

 

Video Populer

Foto Populer