Sukses

Selangor Naksir, Spasojevic Bisa Satu Tim dengan Andik Vermansah

Bola.com, Shah Alam - Musim 2016 belum resmi berakhir, namun Ilija Spasojevic sudah menerima sejumlah tawaran dari klub yang meminati menggunakan jasanya mulai musim 2017. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik memboyong eks bintang Persib Bandung itu adalah Selangor FA.

Seperti dilansir dari Harian Metro, Rabu (19/10/2016), Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic, masuk radar bidikan Selangor FA bersama beberapa pemain lain. Setidaknya, akan ada lima pemain baru yang didaratkan klub Andik Vermansah itu untuk musim depan.

Selain Spaso, pemain lain yang diincar adalah Mohd Zaquan Adha Abdul Razak (pemain sayap Johor Darul Ta'zim), Muhammad Hadin Azman (striker Felda United), Wan Zack Haikal (Kelantan FA), dan Matthew Davies (bek Pahang FA).

"Selangor berupaya mendatangkan para pemain itu, tetapi belum ada kepastian karena masih harus melihat kesiapan bujet musim depan," kata salah satu sumber internal di Selangor yang namanya enggan dipublikasikan.

"Meski begitu, Selangor sudah bergerak mendekati mereka untuk melihat reaksi mereka. Tampaknya para pemain itu juga tertarik berkostum Selangor musim depan. Jika tidak ada aral-melintang, Insya Allah kami akan tampil lebih bergaya musim depan," imbuh sumber itu.

Bila Spaso menerima tawaran itu, lini serang Selangor musim depan akan cukup menjanjikan karena Spaso bakal berkolaborasi dengan Andik Vermansah. Keduanya dinilai tampil gemilang sepanjang musim ini.

Spaso turut mengantar Melaka United menjuarai Malaysia Premier League 2016 di musim pertama mereka sekaligus membawa Melaka promosi ke Malaysia Super League 2017. Striker asal Montenegro itu juga jadi top scorer sementara Liga Premier Malaysia.

Sementara Andik, kendati gagal membawa Selangor menjuarai Liga Super Malaysia musim ini, berkontribusi besar atas keberhasilan tim Gergasi Merah ke final Piala Malaysia 2016.

Masih menurut sumber sama, Selangor FA juga bersiap menarik kembali Mehmet Durakovic untuk menduduki jabatan kepala musim depan. Durakovic selama ini memang masih dicintai kalangan fans The Red Giants. Banyak yang masih berharap ia kembali ke tim selepas musim 2015.

Ketika itu manajemen Selangor sudah mengikat kontrak dengan Zainal Abidin Hassan untuk menggantikan posisi Durakovic pada musim 2016. Namun, Zainal akhirnya mundur dari jabatannya pada awal Agustus lalu. Hingga kini posisinya digantikan K. Gunalan yang untuk sementara naik pangkat dari jabatan asisten pelatih.

"Berdasarkan pertemuan awal antara kedua pihak (Durakovic dan Selangor), Durakovic sangat bersemangat dan gembira bisa kembali bersama Selangor setelah dipecat di akhir musim lalu. Lagipula, loyalitasnya tidak perlu diragukan karena ia memilih menolak tawaran sejumlah klub lain demi menanti panggilan melatih dari Selangor lagi," ungkap sang sumber.

Hanya, Durakovic bukanlah calon tunggal pelatih Selangor FA untuk musim depan. Ada nama lain yang diapungkan dalam bursa kandidat pelatih, semisal Ramon Marcote (mantan pelatih Kedah FA) dan Ashley Westwood (eks pelatih Bengaluru).

 

 

1 Komentar

  • Fadil Felico

    spasojevic udah lancar aja ngomong bahasa indonesianya, ane ga lancar lancar ngmg bahasa inggris -__-

Video Populer

Foto Populer