Sukses

Kiper Barito Putera Akui Keganasan Bomber Semen Padang

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, sejauh ini telah menceploskan 16 gol dalam 24 pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dengan koleksi tersebut, striker yang kontraknya baru saja diperpanjang oleh manajemen Semen Padang itu untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di TSC, unggul dua gol dari striker Madura United, Pablo Rodriguez, yang baru menceploskan 14 gol.

Dua gol terakhir Marcel dilesatkan ke gawang Barito Putera, Selasa (18/10/2016), yang sekaligus memastikan Semen Padang unggul dua gol tanpa balas sekaligus memperpanjang rekor kemenangan di kandang sendiri.

Penjaga gawang Barito Putera, Aditya Harlan, tidak sungkan mengakui ketajaman Marcel Sacramento.

"Saya akui Marcel striker berbahaya. Saya sebenarnya sudah menyaksikan rekaman permainannya dan mengingatkan pemain lain untuk memberikan perhatian lebih padanya. Meski begitu, kami tetap saja kebobolan," ujarnya, Rabu (19/10/2016).

Aditya menambahkan selain memiliki akurasi tendangan yang baik serta kemampuan individu di atas pemain lokal, Marcel menurutnya juga pintar dalam menempatkan posisi dan mencari ruang.

"Kalau untuk penjagaan, dengan hanya mengandalkan satu pemain, saya rasa sulit. Butuh sedikitnya dua pemain untuk bisa mematikan ruang gerak pemain ini," sebutnya seakan memberikan sinyal kepada tim lain yang akan berhadapan dengan Marcel Sacramento dan Semen Padang.

Di sisi lain, Marcel Sacramento enggan bicara soal gelar top scorer di TSC. Ia hanya menginginkan berkonsentrasi pada setiap pertandingan agar konsisten mencetak gol dan membawa tim Kabau Sirah meraih kemenangan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer