Sukses

Tepikan Timnas, Andik Vermansah Fokus ke Final Piala Malaysia

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober. Pemain sayap lincah Timnas Indonesia itu tidak dipanggil karena sedang berkonsentrasi menghadapi Kedah FA di final Piala Malaysia, 30 Oktober.

Rencananya, Andik baru bergabung dengan Tim Merah Putih saat beruji coba dengan Myanmar (4 November) dan Vietnam (8 November). Namun begitu, wakil kapten Timnas Indonesia itu belum bisa memastikan waktu ia bergabung dengan skuat asuhan Alfred Riedl.

Andik juga menilai waktu pertandingan uji coba lawan Myanmar pada 4 November sangat mepet dengan laga final Piala Malaysia. “Mungkin saya baru bisa gabung saat lawan Vietnam. Saya pasti tampil habis-habisan di final. Saya khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik jika dalam kondisi kelelahan,” ucapnya.

Kendati antusias bisa membela Timnas Indonesia, Andik tetap menunggu izin dari klub. Jika Selangor FA bersedia melepasnya, Andik tak keberatan bergabung dengan Timnas. Andik memastikan dalam kondisi apa pun ia siap membela Timnas.

“Prinsipnya, saya tidak pernah menolak panggilan Timnas. Saya akan berusaha memenuhi setiap panggilan Timnas jika memang klub mengizinkan," kata pemain kelahiran 23 November 1991 ini.

Sejauh ini, Andik belum mendapat informasi dari manajemen Selangor terkait pemanggilan Timnas. Andik dan Selangor belum membicarakan pemanggilan Timnas lantaran masih konsentrasi menghadapi laga final Piala Malaysia.

“Klub biasanya memberikan informasi mendekati waktu pemanggilan ke Timnas Indonesia. Kami sekarang masih fokus ke Piala Malaysia. Mungkin nanti setelah Piala Malaysia baru ada informasi dari manajemen. Kita tunggu saja,” ujar pemain yang berdomisili di Surabaya itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer