Sukses


Tantan Akui Belum Siap 100 Persen Ladeni Persegres GU

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, mengaku fisiknya belum siap 100 persen untuk dimainkan saat Maung Bandung menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016), di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Saya pribadi sangat ingin main setelah cukup lama absen, tapi fisik belum bisa. Sampai sekarang pun masih ikut latihan fisik," ujar Tantan sebelum bertolak ke Bekasi bersama rombongan Persib, Kamis (20/10/2016).

Pemain bernomor punggung 82 ini mengaku cukup jenuh setelah lama absen latihan dan bermain. "Kangen teman-teman juga sih, makanya ingin sekali cepat stabil kembali fisiknya," ucap Tantan.

Ia pun berharap Persib kembali meraih poin dalam laga kandang, meski untuk sementara harrus bermain di luar Bandung, apalagi koleksi poin Maung Bandung dinilainya masih kurang, dan akibatnya kini berada di posisi ke 10 klasemen sementara TSC 2016.

"Tapi mau bagaimana lagi, teman-teman semua sudah berusaha dengan kerja keras. Mudah-mudahan di sisa pertandingan kami terus menang," harap Tantan.

Terkait, Persegres GU, lawan yang akan dihadapi dalam waktu dekat, Tantan menilai tim tamu lebih kuat dibandingkan putaran pertama. Selain itu, karakter permainan tim asuhan Eduard Tjong itu saat ini cenderung keras.

Pada putaran pertama yang dimainkan di Gresik, 27 Juni 2016, Persegres GU menang 2-1.

"Melihat permainan Gresik kemarin bisa mencuri poin, jadi kami harus lebih hati-hati melawan mereka. Persib pokoknya harus dapat poin penuh. Kalaupun saya dipercaya, Insya Allah bisa tampil maksimal walaupun secara fisik belum 100 persen," tegas Tantan lagi.

 

 

Video Populer

Foto Populer