Sukses


Bek Bali United Tak Takut Persaingan Ketat di Timnas Indonesia

Bola.com, Sleman - Pemain Bali United FC, Ricky Fajrin Saputra meramaikan persaingan memperebutkan posisi inti bek kiri Timnas Indonesia. Pemain jebolan Timnas U-19 itu akan bersaing dengan Abdul Rahman (Persiba Balikpapan) dan Abduh Lestaluhu (PS TNI) selama mengikuti training centre (TC) Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober.

Ricky menyambut antusias kesempatan untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia juga siap bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember 2016.

"Memperkuat Timnas Indonesia pastinya sudah menjadi cita-cita. Saya siap bersaing secara sehat untuk satu posisi di tim inti walaupun saya tahu persaingan pasti ketat," kata pemain yang mulai dikenal publik setelah tampil apik bersama tim PON Jawa Tengah kala beruji coba dengan Timnas U-19.

'Saya ingin memberikan kemampuan terbaik di manapun, terlebih untuk Timnas Indonesia. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan," katanya lagi.

Mantan pemain PON Jateng itu memang jadi salah satu bagian penting Bali United menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain berusia 211 tahun itu tampil dalam 22 laga, mencetak satu gol, dan satu assist.

Meski tim Serdadu Tridatu berkutat di papan tengah, namun pemain asal Semarang itu membawa penampilan impresif di klub dalam  TC kali ini.

''Saya tidak ada persiapan khusus. Hanya membawa bekal penampilan selama ini bersama klub. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,'' tutur dia.

Ricky Fajrin jadi satu-satunya pemain Bali United yang dipanggil pemusatan latihan. Sebelumnya stopper Abdulrahman Sulaiman juga dipanggil saat Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober 2016.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer