Sukses


Tangis Haru Musafry Warnai Kemenangan Sriwijaya FC atas Persija

Bola.com, Palembang - Striker Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Mushafry begitu emosional seusai laga melawan Persija Jakarta yang berkesudahan 2-1 pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (23/10/2016).

Pemain yang mencetak gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito ini mengaku sangat terharu setelah wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Sriwijaya FC memang susaAi payah mengalahkan Persija walau bermain di kandang sendiri.

"Tanpa disadari saya meneteskan air mata. Saya sangat paham bahwa malam ini memang menjadi laga penting untuk Sriwijaya yang tengah merayakan hari ulang tahun. Jadi, saya senang bisa membawa tim meraih kemenangan atas Persija," ujar pemain asal Ternate ini.

Musafry mengaku sejak pagi hari sudah dibuat takjub dengan antusiasme masyarakat Palembang yang merayakan hari ulang tahun klub via media sosial. "Saya banyak mendapat ucapan selamat dan dukungan agar malam ini bisa memberikan kado manis di hari ulang tahun klub," ia menjelaskan.

Menariknya, walau mencetak gol penentu kemenangan, Musafry menolak disebut sebagai pahlawan kemenangan tim asuhan Widodo Cahyono Putro. "Kemenangan ini bukan karena saya, namun kerja keras seluruh tim. Saya senang malam ini semua sangat kompak, pemain saling bahu-membahu dan sekali lagi menunjukkan bahwa Sriwijaya FC bukan tim yang mudah menyerah," ia menuturkan.

Mushafry juga menyebut ada hal lain yang memotivasi dirinya untuk mengerahkan seluruh kemampuan untuk membawa Sriwijaya FC mengalahkan Persija. "Dua hari yang lalu, anak kedua saya Gianina (6) berulang tahun. Saya harap mereka menonton pertandingan tadi dan gol saya itu mungkin jawaban dari doa mereka. Saya sangat rindu dengan mereka," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer