Sukses


Pelatih Kedah FA Sebut Andik Vermansah Pemain Berbahaya

Bola.com, Alor Setar - Andik Vermansah berpeluang kembali meraih gelar Piala Malaysia bersama Selangor FA. Pada ajang tahun ini, Selangor akan bertemu Kedah FA di final. Final yang sama dengan tahun lalu.

Pelatih Kedah FA, Tan Cheng Hoe tak gentar melawan pasukan Gergasi Merah. Di atas kertas, Selangor memang lebih diunggulkan. Seperti dikutip dari Bernama, Senin (24/10/2016), Tan menyebut kekuatan Selangor FA yang memiliki banyak pemain serbabisa, salah satunya Andik Vermansah.

Andik menjadi pemain kunci Selangor saat mengalahkan T-Team dalam partai semifinal. Dalam dua pertandingan semifinal, pemain asal Jember mencetak satu gol dan dua assist

Andik disebut sebagai trisula maut Selangor bila berkolaborasi dengan Patrick Ronaldinho dan R. Gopinathan. Andik tak hanya memiliki kecepatan bagus, tapi juga umpan manis dan tendangan keras.

Sebaliknya, Kedah lebih banyak mengandalkan pemain muda seperti Mohd Syazwan Zainon, Mohd Farhan Roslan, dan Mohd Rizal Ghazali yang juga menjadi bagian dari tim saat final Piala Malaysia 2015.

"Andik Vermansah, R. Gopinathan dan Patrick Ronaldinho jadi kekuatan mereka tapi kami juga tidak gentar meski mengandalkan pemain muda," ucap Tan.

"Pemain muda tidak perlu takut menghadapi Selangor karena kami punya rekor bagus saat bertemu Selangor," imbuhnya.

Laga final Piala Malaysia digelar pada 30 Oktober 2016 di Stadion Shah Alam, Selangor. Tentu saja, Andik Vermansah dkk. bakal tampil gila-gilaan karena bakal didukung ribuan fans.

Demi final gelar Piala Malaysia, Andik Vermansah absen mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia dan kemungkinan baru kembali bergabung saat uji coba melawan Vietnam di Hanoi, 8 November. 

 

Video Populer

Foto Populer