Sukses


Manajemen Persib Belum Tentukan Masa Depan Djadjang Nurdjaman

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih enggan membicarakan masa depan pelatih Djadjang Nurdjaman, mengingat ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo belum usai.

Di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman, tim Maung Bandung kini semakin sulit untuk menjadi juara TSC 2016. Persib kini berada di posisi 9 klasemen sementara TSC. Situasi itu membuat banyak suporter mempertanyakan apakah Djanur tetap aman untuk musim depan atau dilepas?

"Kami tidak mau bicara dulu soal pelatih. Masih terlalu dini kalau dibicarakan sekarang. Sampai saat ini saya dan manajemen yang bertanggung jawab soal itu (Persib saat ini)," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, Rabu (26/10/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Yang dipikirkan saat ini, lanjut Umuh yakni mencari pemain yang lebih andal untuk persiapan musim depan. "Saya hanya memikirkan pemain yang andal saja, kira-kira siapa yang bagus untuk Persib muesim depan," ucap Umuh.

Zaenuri Hasyim, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat. (Bola.com/Erwin Snaz)

Hal senada juga diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim. Menurutnya, belum saatnya manajemen membicarakan soal masa depan pelatih di tubuh Maung Bandung.

"Kompetisinya masih berjalan. Jadi kami akan tunggu dulu sampai selesai kemudian melakukan evaluasi secara keseluruhan. Soal apakah pelatih dipertahankan atau tidak, itu nanti berdasarkan evaluasi manajemen dan berbagai pertimbangan lainnya dari kami," jelas Zaenuri.

Meski demikian, lanjut Zaenuri, ia sudah mulai berpikir siapa saja pemain-pemain yang dibutuhkan Persib Bandung untuk musim depan. "Tapi saya belum mau bicara dulu. Nanti saja setelah selesai TSC," tegas mantan Pangdam III/Siliwangi ini sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer