Sukses


Dedi Kusnandar Kunjungi Mes Persib saat TC Timnas Indonesia Libur

Bola.com, Bandung - Pemain Timnas Indonesia dan mentan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memanfaatkan libur yang diberikan Alfred Riedl dengan menyambangi mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/10/2016).

Namun, pemain yang biasa disapa Dado tidak lama berada di markas Persib karena pasukan Djadjang Nurdjaman sudah bubar untuk persiapan menuju Makassar kontra PSM Makassar.

"Mengisi waktu kosong saja, pulang ke rumah terus mampir ke sini (Mes Persib), nanti Jumat (28/10/2016) gabung lagi ke timnas," ujar Dedi di Mess Persib, Rabu (26/10/2016).

Dedi juga enggan membicarakan masa depannya, apakah kembali gabung Sabah FA atau justru merapat ke Persib. "Habis beres dengan timnas, pulang saja dulu ke Jatinangor," seloroh Dedi sambil tersenyum.

Dedi menambahkan, saat ini ia fokus bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016 mulai 19 November. Indonesia akan bertanding di Filipina dalam babak penyisihan Grup B.

Dedi Kusnandar saat mengunjungi mes Persib Bandung, Rabu (26/10/2016). Dedi mendapat libur dari TC Timnas Indonesia hingga 27 Oktober. (Bola.com/Erwin Snaz)

Berbicara persiapan, pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 mengaku secara fisik sudah sangat siap untuk bertarung di Piala AFF. Meski sudah didaftarkan, Dedi pasrah apabila dirinya tidak masuk skuat utama Piala AFF. Sebagai pemain, dia harus menghormati keputusan pelatih.

"Pelatih yang lebih tahu dan sudah tahu untuk Timnas Indonesia nanti. Sebagai pemain, saya ikut saja," ujar Dedi.

Kekuatan skuat Garuda mengandalkan generasi baru, mulai usia 19, 23, dan hingga pemain senior. Menurut Dedi, hal itu bagus dan membawa semangat baru bagi Timnas Indonesia.

"Insya Allah dengan semangat baru dan tim baru, kami bisa bersungguh-sungguh untuk timnas. Semoga hasilnya baik. Saya yakin pelatih tahu dengan kualitas pemain seperti apa," ucapnya.

Dedi Kusnandar juga menyambut positif kedatangan Stefano Lilipaly. "Semua orang juga tahu kualitas Lilipaly bagaimana, itu bagus buat Timnas Indonesia. Semoga bisa membantu dan tentunya saya sangat mendukung," kata Dedi mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer