Sukses


Ini Nazar Andik Vermansah bila Selangor Juara Piala Malaysia

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah punya nazar bila berhasil mengantarkan Selangor FA memenangi partai final Piala Malaysia 2016 melawan Kedah FA pada 30 Oktober di Stadion Shah Alam, Selangor.

Kaul itu ia buat setelah memenangi laga leg kedua babak semifinal melawan T-Team. Apa kaul Andik? Membawa keluarga dan beberapa teman karibnya berlibur ke Bali. Mereka akan berada di Pulau Dewata selama dua hari tiga malam. "Semua saya yang bayar, jadi mereka tinggal bawa badan saja," ujarnya.

Rencana liburan tersebut akan ia jalani setelah bergabung dengan Timnas Indonesia pada laga uji coba menjelang Piala AFF 2016. Seperti diketahui, bintang Selangor itu rencananya akan membela skuat Garuda pada laga uji coba lawan Myanmar (4/11/2016) dan Vietnam (8/11/2016).

Namun Andik tak mau mendahului kehendak Tuhan. Karena itu ia tak mempersiapkan apa pun untuk kebutuhannya berlibur ke Bali. "Saya ingin fokus menatap laga final dulu. Setelah itu baru berpikir untuk yang lain," tutur pemain Kelahiran Jember, 23 November 1991 ini.

Benar saja, nazar itu tak akan berlaku bila ia gagal membawa Selangor menjuarai Piala Malaysia 2016. Sebab, meski tetap mendapatkan bonus, besarannya dipastikan jauh lebih kecil dibanding jika berhasil membawa pulang mahkota juara.

"Ya pasti tidak jadi liburan kalau tidak juara. Tapi saya dan teman-teman setim berusaha keras untuk menjuarai Piala Malaysia. Karena kami tak mau kecewa setelah melangkah sejauh ini," tutur kapten Selangor ini.

Laga final pada ajang Piala Malaysia merupakan yang kedua bagi Andik Vermansah. Tahun lalu, ia berhasil meraih mahkota juara bersama Selangor setelah mengandaskan lawan yang sama. Tahun ini, peluang untuk mengulang sukses yang sama sudah di depan mata. Andik pun tak mau melewatkan begitu saja kesempatan ini.

 

Video Populer

Foto Populer