Sukses


Rahmad Darmawan Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan di T-Team

Bola.com, Terengganu - Pelatih terkemuka Indonesia, Rahmad Darmawan, belum mau mengambil keputusan terkait akan bertahan atau tidak bersama klub Malaysia Super League, T-Team. Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku ingin melihat lebih dulu jendela transfer pemain sebelum mengambil keputusan.

RD dinilai sudah melampaui target yang diinginkan manajemen T-Team. Setelah berhasil mengantar klub itu promosi ke Malaysia Super League pada musim lalu, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu juga berhasil membuat tim asuhannya bertahan di kasta tertinggi Malaysia dan membawa timnya melangkah hingga semifinal Piala Malaysia.

Saat ditanya mengenai kemungkinannya bertahan bersama The Titans, RD belum mau menjawab dengan pasti. Pelatih yang pernah menangani Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu mengaku punya pertimbangan sebelum akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Saya diminta untuk tetap bersama T-Team, tapi saya masih akan melihat situasinya nanti. Saya mau lihat target tim ini dan juga melihat siapa pemain yang bertahan dan keluar. Saya ingin melihat belanja pemain yang dilakukan klub terlebih dulu," ujar RD kepada Bola.com, Minggu (30/10/2016).

T-Team tetap bertahan di Malaysia Super League dengan berada di peringkat ketujuh klasemen akhir musim ini. Manajemen klub pun ingin bisa mempertahankan RD dan sejumlah pemain penting, seperti Makan Konate, Abdoulaye Maiga, dan Patrick Cruz.

Namun, RD mengisyaratkan pemain-pemain tersebut bisa saja pergi. Menurutnya, semua akan tergantung kepada klub dan pemain dalam membicarakan kesepakatan baru jelang musim baru nanti.

"Semua akan tergantung negosiasi antara pemain dan klub. Banyak klub lain yang juga menginginkan mereka," ujar Rahmad Darmawan.

 

Video Populer

Foto Populer