Sukses


3 Foto Lucu Pemain Arema, Jumpalitan hingga Perang Pakai Wajan

Bola.com, Malang - Pemain Arema Cronus tak hanya beraksi secara serius saat berlatih. Mereka sering bercanda sesama pemain dan pemain dengan ofisial. Tak hanya itu, mereka juga sering melakukan hal-hal lucu di luar lapangan, terutama saat berada di mes, Jalan Kesemek, Kota Malang.

Hampir semua pemain Arema memang suka bercanda. Memang ada beberapa pemain yang selalu tampil cool. Tapi, ketika sudah bercanda, terkadang mereka tidak jaim. 

Salah satu yang membuat pemain Arema Cronus kompak untuk urusan bercanda adalah mengusili asisten pelatih Arema, Kuncoro. Ya, mantan bek Arema itu sering jadi 'korban' iseng para pemain, baik saat di lapangan, di mes, maupun dalam perjalanan di bus, pesawat, dan kereta api.

Bola.com mengumpulkan tiga foto aksi lucu pemain Arema Cronus . Foto pertama ini adalah aksi perang antara Ferry Aman Saragih dan Oktovianus Maniani. Berlokasi di mes setelah latihan sore, Ferry menggunakan alat penggorengan untuk menghadang serangan Okto yang bersenjata sepatu bola.

Mau tahu foto lucu pemain Arema Cronus berikutnya?

2 dari 3 halaman

Jumpalitan, Hand Stand Kekinian...

Saat ini ada banyak orang yang gemar olah raga yoga. Akroyoga jadi cukup populer baik di kalangan masyarakat umum maupun selebriti. Gerakan akroyoga yang paling populer dan sering diabadikan lewat foto adalah hand-stad. Nah, pemain Arema Cronus juga bisa melakukannya. 

Di foto ini, yang beraksi handstand adalah Ahmad Nufiandani. Tapi, dalam foto ini, pemain yang juga berprofesi sebagai prajurit TNI AD malah lebih mirip dancer hip-hop. Di Arema Cronus, pemain yang sering beraksi hand-stand dan salto adalah Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

3 dari 3 halaman

Korban Abadi..

Cristian Gonzales dikenal sebagai salah satu pemain Arema Cronus yang paling iseng. Saat sesi latihan, dia sering menggendong rekan-rekannya, lalu dibanting. Ia pun sering bermain gulat.

Di foto ini, El Loco mengusili asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro. Gonzales mengangkat Kuncoro lalu badannya dibalik dan jadilah pose seperti itu.

Kuncoro memang selalu menjadi korban usilnya pemain Arema. Mantan bek Arema era 1990-an itu tidak pernah marah sehingga pemain leluasa mengerjainya. Terkadang, Kuncoro hanya mengumpat atau membalas perlakuan anak buahnya. Tapi, hal itu justru membuat pemain tertawa terbahak-bahak.

Video Populer

Foto Populer