Sukses


Keluarga Besar Datang, Gonzales Bisa Menggila saat Jamu Persela

Bola.com, Malang - Striker tersubur Arema Cronus, Cristian Gonzales, diprediksi tampil menggila saat melawan Persela Lamongan, Minggu (6/11/2016) pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebab, dalam laga itu ada dukungan spesial yang akan didapatkannya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Keluarga besar dari istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales, datang langsung dari Belanda. Mereka datang ke Malang dengan jumlah 10 orang juga untuk melihat langsung aksi Gonzales saat melawan Persela.

"Keluarga dari Belanda sudah datang waktu perayaan ulang tahun Mike (anak kedua Gonzales dan Eva) nanti malam. Besok langsung ke stadion untuk memberi dukungan kepada Gonzales dan Arema," kata Eva.

Sebagai persiapan untuk menyaksikan laga Singo Edan, Cristian Gonzales sudah menyiapkan baju Aremania kepada mereka. Saat beraksi di lapangan, Gonzales tidak ingin mengecewakan keluarga besarnya yang sudah datang jauh-jauh. Justru dia ingin memberikan tontonan menarik dan tidak mau kalah dengan sepak bola Belanda.

"Semangat selalu ada untuk bantu Arema menang dan buat keluarga senang," kata pemain berjulukan El Loco alias Si Gila itu.

Peluang Gonzales menambah pundi-pundi gol juga terbuka lebar karena dia akan masih jadi target-man utama. Di putaran pertama lalu, dia juga menyumbangkan sebuah gol untuk kemenangan 2-0 Arema di kandang Persela.

Saat ini, El Loco sudah mengoleksi 11 gol dan jadi top scorer Arema. Insting golnya masih terjaga meski di lini depan Singo Edan dia tidak memiliki tandem. Terlebih pelatih Arema, Milomir Seslija, menggunakan formasi striker tunggal.

Di sisi lain, lini belakang Persela juga akan terfokus untuk mengawalnya dengan ketat. Ini akan jadi tantangan tersendiri baginya.

"Setiap pertandingan kan selalu begitu (dapat pengawalan ketat). Jadi, sudah biasa dalam sepak bola kalau saya harus menghadapi pemain bertahan lawan. Karena itu sudah jadi tugas striker," kata Cristian Gonzales.

 

Video Populer

Foto Populer