Sukses


ISC B: Nasib PSIS ke Babak 8 Besar di Ujung Tanduk

Bola.com, Semarang - Seusai ditundukkan Persekap 0-1 di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu (6/11/2016), PSIS Semarang terdampar di dasar klasemen sementara babak 16 besar Grup D ISC B.

Dengan koleksi lima poin, nasib Mahesa Jenar bak di ujung tanduk. Johan Yoga Utama dkk. memang masih berpeluang ke fase 8 besar.
Namun, kelangsungan mereka melangkah ke babak lanjutan bergantung pada laga PSPS kontra Persekap yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Sabtu (12/11/2016).

"Peluang kami lolos sangat tipis karena tergantung hasil pertandingan tim lain. Kondisi ini memang tak mengenakkan. Fakta ini imbas kegagalan kami mencuri poin di Pasuruan lalu," kata Wahyu 'Liluk' Winarto, manajer PSIS.

Kendati begitu, lanjut Liluk, PSIS tetap harus berjuang untuk mengalahkan PSGC pada jamuan di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (12/11/2016).

"Kami harus menang. Titik. Hanya itu yang bisa membuka kesempatan kami. Soal hasil akhir PSPS dengan Persekap, biar Tuhan yang mengaturnya. Jika Tuhan memberi PSIS rezeki ke babak delapan besar, hasil di Pekanbaru pasti menguntungkan kami," tutur Liluk.

Runner-up Liga Indonesia 2006 itu bisa melenggang ke 8 besar, bila menundukkan PSGC sementara Persekap menahan seri atau mengalahkan PSPS.

"Yang terpenting bagi kami sekarang berlatih keras dan memotivasi pemain untuk mengalahkan PSGC. Kami tak ingin mengecewakan suporter pada laga terakhir ini," ucap Lilik.

Laga ini bakal seru. Pada pertemuan di Stadion Galuh Ciamis, PSIS menahan PSGC 1-1. Artinya, kedua tim punya kans sama untuk saling mengalahkan. 

 

Video Populer

Foto Populer