Sukses


Cristian Gonzales Berharap Iwan Budianto Tak Lupakan Arema

Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales punya harapan tersendiri kepada CEO timnya, Iwan Budianto yang kini menjabat sebagai Waketum PSSI. Penyerang haus gol itu yakin sang bos akan memberikan perubahan pada PSSI.

"Tentu saya harap perubahannya jauh lebih baik daripada periode sebelumnya karena Pak Iwan dan yang lainnya paham betul tentang sepak bola Indonesia," kata El Loco.

Namun, bapak empat anak ini enggan berkomentar lebih jauh tentang posisi CEO di Arema yang ditinggalkan IB. Sebab, dia merasa itu adalah urusan internal manajemen Arema. "Yang jelas, jangan lupakan Arema," pesannya.

Sebenarnya, Gonzales sudah sangat nyaman dengan IB sebagai bos klub karena keduanya sudah bekerja sejak lama. Bukan hanya di Persik Kediri musim 2005, tapi sosok IB ternyata yang membantu kedatangan El Loco ke Indonesia tahun 2003 dan menyambungkan ke klub PSM Makassar sehingga mereka sudah sangat hafal karakter masing-masing.

"Kami dekat dari hati dan profesionalisme dalam sepak bola. Pak Iwan sebagai bos dan saya pemainnya. Saya rasa di PSSI dia bisa berhasil karena dulu juga pernah punya pengalaman jadi ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI)," imbuh dia.

IB saat ini belum memiliki rencana untuk berpamitan kepada tim. Gonzales juga belum mendapatkan kabar kapan bisa bertemu untuk mengucapkan selamat secara langsung. Biasanya IB mengundang tim untuk berkumpul bersama ketika momen-momen penting.

Kemungkina, setelah tim kembali dari Serui, manajemen dan pemain akan bertemu langsung dengan CEO. Gonzales saat ini tidak dibawa ke Serui karena cedera pinggang saat pertandingan lawan Persela Lamongan.

Cristian Gonzales ikut berlatih dengan pemain Arema Cronus yang ditinggal di Malang untuk persiapan tandang selanjutnya ke Banjarmasin melawan Barito Putera (19/11/2016).

 

 

Video Populer

Foto Populer