Sukses


Teja Paku Alam Tunggu Izin Sriwijaya FC untuk Gabung Timnas

Bola.com, Surabaya - Manajemen Sriwijaya FC belum melepas kiper Teja Paku Alam yang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Pasalnya, meski sudah ada kabar Teja dipanggil, hingga Senin (14/11/2016) siang manajemen belum mendapat pemberitahuan resmi.

Hal ini disampaikan sekretaris PT SOM, FaisalMursyid. “Hingga jam 11 siang ini belum ada email dari PSSI terkait hal tersebut dan kami juga belum mendapat pemberitahuan lain mengenai berita ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Manajemen Sriwijaya FC memilih menunggu pemanggilan resmi karena teja saat ini dalam persiapan untuk laga lanjutan TSC 2016. Faisyal juga belum bisa berkomentar lebih lanjut karena masih menunggu kepastian dari pihak timnas.

“Ini adalah masalah organisasi yang tidak bisa diputuskan begitu saja, bagaimana kami mau membuat sikap jika tidak ada surat yang masuk ke kami. Jadi lebih baik kita tunggu saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Teja Paku Alam saat dihubungi tidak membantah jika sudah dihubungi perwakilan timnas melalui telepon. Teja saat ini belum bisa bergabung karena menunggu izin dari Sriwijaya FC. Bila sudah ada komunikasi antara timnas dengan klub, Teja segera berangkat.

“Kemarin memang ada orang timnas yang menelepon memberitahu hal ini, namun saya masih akan berkoordinasi dengan manajemen SFC dulu, saat ini saya masih bersama tim di Surabaya untuk persiapan laga melawan Perseru,” ujar alumnus SFC U21.

Teja Paku Alam dipanggil Timnas Indonesia seperti yang diungkapkan asisten pelatih Wolfgang Pikal pada Minggu (13/11/2016) malam. Teja diplot menggantikan kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo yang mengalami cedera.

 

Video Populer

Foto Populer