Sukses


Banyak Tawaran Datang, Konsentrasi Andik di Timnas Tak Terganggu

Bola.com, Tangerang - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah kini fokus menghadapi Piala AFF 2016. Untuk sementara, Andik tak mau diganggu dengan hal lain, terutama beberapa klub yang mulai mendekatinya.

Meski tak satu pun gelar dipersembahkan Andik bagi Selangor FA musim ini, kebintangan pemain asal Surabaya itu tak meredup. Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991, tetap memiliki daya tarik yang cukup besar.

Sebagai bukti, Andik tetap menjadi incaran sejumlah klub, baik klub Malaysia maupun klub Indonesia. Hal itu diakui oleh Andik kepada Bola.com. Ia menyatakan, sejumlah klub di Indonesia dan salah satu klub Malaysia menginginkan dirinya hijrah dari Selangor.


Sayang, Andik tak bersedia menyebutkan nama klub Malaysia yang tertarik untuk merekrutnya, begitu juga sejumlah klub di Indonesia. Namun, Andik tak mengelak ketika Bola.com menyebutkan Madura United sempat memberikan tawaran pada dirinya.

Kabarnya, Madura United bersedia merogoh kocek besar demi memboyong Andik dari klub berjulukan Gergasi Merah itu. Bahkan manajemen klub tersebut bersedia membayar biaya transfer serta memberi besaran kontrak yang sama dengan Selangor.

“Tidak etis kalau saya sebutkan namanya, karena saya sampai sekarang tidak berpikir untuk pindah dari Selangor,” katanya.

Andik mengakui, ada beberapa klub besar di Malaysia dan Indonesia yang menginginkan dirinya bergabung. Namu Andik menolak tawaran mereka karena masih terikat kontrak dengan Selangor FA hingga akhir musim 2017.

Demi menghormati kontrak kerja bersama Selangor FA, Andik pun menutup peluang bagi klub mana pun untuk mendatangkannya. “Saya tegaskan, saya tak akan pindah kemana pun sebelum kontrak saya selesai. Saya merasa berutang jasa pada Selangor karena musim 2016 kami gagal meraih gelar. Saya ingin konsentrasi untuk Selangor dan menebusnya di musim depan,” katanya.

Andik sendiri mengaku, banyaknya tawaran itu tak mengganggu aktivitasnya di pemusatan latihan Timnas saat ini. Ia tetap bisa fokus dan tenang kendati silih berganti beberapa petinggi klub lain menghubunginya. “Saya pilih tidak menjawab jika nomor yang masuk ke telepon selular tidak saya kenal,” katanya.

Konsentrasi Andik Vermansah tercurahkan sepenuhnya untuk Timnas Indonesia yang dalam hitungan hari ke depan berlaga di Piala AFF. Andik pun berharap, upayanya ini membuahkan hasil positif bagi Tim Merah Putih.

 

Video Populer

Foto Populer