Sukses


Resmi Dipanggil, Muchlis Hadi Gantikan Irfan Bachdim di Timnas

Bola.com, Makassar - Striker PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh resmi dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim yang dicoret karena cedera.

Pemanggilan mantan striker Timnas Indonesia U-19 ini diterima manajemen Juku Eja via surat bernomor 951/AGB/176/XI-2016, Kamis (17/11/2016). "Kami baru menerima surat ini pukul 16.20 WITA. Terus terang, pemanggilan ini terkesan mendadak. Kami akan koordinasikan dulu ke pelatih dan pemain yang bersangkutan," ujar Ramli Manong, media officer PSM kepada Bola.com.

Menurut Ramli, pada prinsipnya, manajemen siap melepas Muchlis ke Timnas Indonesia demi pengembangan karier pemain.

"Pak Munafri (CEO PSM) sudah menghubungi saya untuk mengurus keberangkatan Muchlis ke Jakarta. Masalahnya sampai saat ini, kami kesulitan menghubungi ofisial timnas PSSI. Sampai sekarang teleponnya tidak aktif, padahal, Muchlis diwajibkan bergabung hari ini di Karawaci," kata Ramli.

Di lain pihak, Ramli mengungkapkan PSM sangat membutuhkan peran Muchlis untuk disiapkan menggantikan peran Titus Bonai dan Rahmat Syamsuddin yang masih terkendala kebugaran. 

Keduanya belum tentu dimainkan saat PSM dijamu Bhayangkara United pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (19/11/2016). "Kami sudah kehilangan Luiz Ricardo dan Ferdinand Sinaga. Jadi, Muchlis menjadi opsi utama untuk menghadapi Bhayangkara United," kata Ramli.

Dikonfirmasi, Muchlis sendiri menyerahkan penyelesaian masalahnya ke manajemen. "Sebagai pemain saya tentu sangat ingin membela Timnas Indonesia," ujarnya singkat.

 

Video Populer

Foto Populer