Sukses


Kabar Duka Warnai Persiapan Zulham Zamrun Jelang Melawan Thailand

Bola.com, Manila - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Zulham Zamrun, sedang merasakan duka mendalam. Pada Jumat (18/11/2016) pemain yang saat ini sudah berada di Manila, Filipina, untuk bersiap tampil di Piala AFF 2016 itu mendapatkan kabar duka. Sang tante yang berada di kampung halaman, meninggal dunia.

Zulham Zamrun mengunggah kabar duka itu pada akun Instagram personalnya. Sang tante, yang akrab disapanya dengan panggilan Mama Tenga, meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Dalam akun Instagram @zulhamzamrun_07, Zulham mengungkapkan bila almarhumah selama sakit kerap menanyakan kepada ibunda Zulham, kapan keponakan tercintanya pulang.

"Zulham sedang di luar negeri belum bisa pulang," begitu jawaban ibunda Zulham.

"Tiga hari lalu saya video call dengan Mama (ibu kandung Zulham) untuk mencari tahu kondisi terakhir Mama Tenga. Beliau sudah koma dan tidak bisa bergerak lagi," tulis Zulham dalam Instagramnya.

"Selamat jalan, Mama Tenga, semoga amal Ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat layak di sisinya. Amin. Maafkan Zulham tidak pulang melihat Mama Tenga selama ini. Maafkan juga selama ini Zulham selalu menyusahkan Mama Tenga selama hidup. Zulham ikhlas dan menerima semua wasiat yang diberikan kepada Zulham sebelum Mama Tenga pergi untuk selamanya. Miss you Mama Tenga, i love you Mama Tenga," lanjut Zulham.

Saat dihubungi Bola.com, Zulham menjelaskan bila Mama Tenga merupakan kakak kandung ibunda tercinta yang berada di Ternate, Maluku Utara. Almarhumah sudah seperti ibu sendiri bagi Zulham juga saudara kembarnya, Zulvin Zamrun.

Meski dalam kondisi duka, Zulham Zamrun dipastikan tetap akan memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Thailand di laga pertama penyisihan Grup A Piala AFF 2016 yang dimainkan di Philippine Sports Stadium. Zulham kemungkinan besar akan turun sebagai starter mengisi posisi sayap kiri Timnas Merah-Putih.

 

Video Populer

Foto Populer